Mengintip Cara Memutihkan Alami Lutut Dan Siku

Ladies, bagian gelap pada siku dan lutut tidak dapat dihilangkan hanya dengan menggunakan lotion saja bukan? Ada lotion atau cream khusus untuk area ini yang biasa dikenal dengan tender care dengan harganya yang cukup mahal. Tidak ada salahnya bukan kalau Anda menyimak cara memutihkan alami untuk siku dan lutut Anda.

Mengintip dari situs diybeautytutorials.blogspot.com, Anda hanya membutuhkan susu, baking soda, kunyit, gula, dan minyak zaitu yang nantinya akan terbagi menjadi 2 cara.

Cara 1: Menggunakan susu dan baking soda
Membuat lotion dari campuran susu dan baking soda. Setelah kedua bahan tadi tercampur nih ladies, Anda dapat melulurkan sambil memijat lembut pada siku atau lutut Anda. Ladies, Anda dapat mengulangi cara tadi hingga siku dan lutut Anda menjadi putih seperti yang Anda harapkan.

Cara 2: Kunyit, gula, dan minyak zaitun
Cara yang satu ini dengan mencampurkan kunyit, gula, dan minyak zaitun. Lalu Anda dapat menggunakan campuran tadi seperti lulur yang Anda gosokkan pada siku dan lutut Anda yang gelap. Jangan lupa untuk memijat lembut area yang akan Anda putihkan. Kemudian, bersihkan dengan menggunakan air dan sabun untuk menghilangkan warna kekuningan kunyit tadi. Ladies, Anda juga dapat mengganti kunyit tadi dengan baking soda lho.

Tidak terlalu sulit kan ladies? Bahkan Anda juga bisa melakukannya setiap hari atau dua hari sekali sesuai kebutuhan Anda.

www.vemale.com

Artikel Terkait Perawatan Badan