Cantiknya Fashion Blogger Asal Singapura dengan Gamis, Lulu Alhadad

Lulu Alhadad merupakan salah satu hijabi asal Singapura yang sering menampilkan padu-padan busananya di Instagram. Ia juga membuka toko online dengan nama 'Lulu Alhadad Designs'. Berikut gaya busana Lulu dengan gamis dan kaftan.


1. All Black
Lulu memakai gamis hitam detail manik-manik pada bagian bahunya. Gaun maksi dengan potongan leher v-neck dan mengembang di bagian bawahnya ini cocok digunakan untuk ke acara formal. Selain itu, desain mengecil pada bagian pinggang serta model lengannya membuat penampilan Lulu semakin memukau. Lulu hanya mengaplikasikan jilbab sederhana. Tambahkan kalung, cincin, dan high heels untuk membuat penampilan tampak stylish.

2. Kaftan Motif
Wanita yang memiliki followers lebih dari 10 ribu itu memakai kaftan motif bunga besar bernuansa hijau, ungu, dan biru. Tumpukan manik-manik pada bagian dadanya memberikan kesan glamour. Lulu mempercantik penampilan dengan scarf ungu muda dan headpiece dalam bentuk tali yang dipakai di dahinya. Tampilan ini dapat dipakai ke pantai atau acara formal.

3. Payet Detail
Kali ini Lulu mengenakan gamis bernuansa merah muda dan krem. Gamis memiliki detail payet mulai dari lengan, sisi bahu, pinggang, hingga bagian bawah. Ia tampak cantik dengan jilbab simpel dan ciput ninja warna senada. Gaya ini bisa diaplikasikan saat akan ke pernikahan. Tambahkan clutch untuk melengkapi penampilan.

4. Lace
Lulu memakai gamis material lace dan satin warna shocking pink. Ia tampil sederhana dengan turban instan. Kala itu Lulu hanya menambahkan sepatu hak yang netral. Terapkan busana ini untuk datang ke pesta atau acara fashion. Lengkapi dengan clutch silver, cincin, dan kalung.

5. Printed Kaftan
Kaftan dengan motif print membuat penampilan terlihat anggun dan feminin. Detail manik-maniknya memberikan kesan mewah. Lulu melengkapinya dengan jilbab sederhana serta manset biru agar tetap tertutup ketika tangan sedang bergerak. Gaya ini bisa dipaka untuk datang reuni, Hari Raya, atau ke pesta pernikahan. Tambahkan clutch dan stiletto warna hitam.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Pesta ,Style