Tampil Stand Out Saat Berpergian Ala Si Cantik Riva Rovifa

Riva Rovifa sering tampil stand out ketika berpergian. Wanita 18 tahun itu kerap posting foto padu-padan busananya di Instagram. Bagaimana penampilan Riva? Berikut uraiannya.


1. Black and White
Wanita dengan nama akun Instagram 'rrovifa' itu tampil stand out dengan busana hitam-putih. Ia mengenakan celana polkadot, atasan hitam, kardigan stripe, dan scarf hitam. Rovifa tampil stylish dengan tambahan sepatu flat bernuansa metalik dan topi bulat. Gaya ini bisa dipakai ke acara formal maupun informal. Saat pergi ke acara resmi sebaiknya ganti flat shoes dengan high heels atau wedges. Tidak lupa membawa tote bag warna hitam.

2. Celana High Waist
Padu-padan kali ini dengan celana high waist warna merah bata dan blus strip. Meskipun mengenakan atasan lengan panjang, wanita dengan followers lebih dari empat ribu itu menambahkan kemeja putih kebesaran. Ia memakai kemeja tersebut sebagai outer untuk tampil unik. Sebagai pelengkap, Rovifa memakai sepatu flat motif dan scarf hitam. Tambahkan tas kecil atau tote bag warna hitam atau marun.

3. Stripe
Sepertinya Rovifa merupakan salah satu wanita yang menyukai busana dengan motif stripe. Kali ini ia tampil stylish dengan atasan dan outer panjang detail stripe hitam-putih. Ia memadukannya dengan rok lipit hitam dan boots. Untuk tampil stand out ketika berpergian, Rovifa melengkapi penampilannya memakai cincin dan kava mata hitam. Gaya ini cocok dipakai saat ke acara fashion.

4. Flannel
Rovifa mengenakan kemeja flannel dan celana shocking pink. Ia tampil berani dengan tambahan high heels bahan suede yang juga berwarna pink mencolok. Terapkan gaya ini ketika Anda ingin tampil eye catching di suatu acara. Anda bisa tambahkan clutch serta cincin untuk melengkapi penampilan.

5. Color Block
Kali ini Rovifa tampil santai saat liburan dengan perpaduan atasan polos warna hitam dan celana pink. Ia memadukannya dengan scarf bermotif agar tidak terlalu polos dan sepatu bernuansa tosca. Gaya ini bisa diterapkan saat liburan. Tambahan kaca mata hitam cocok dipakai saat pergi di siang hari.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Santai