Tampil Simpel dan Feminin dengan Tutorial Hijab Warna Pastel

Warna pastel memang membuat pemakainya menjadi lebih feminin. Tidak jarang wanita muda saat ini yang senang mengaplikasikan hijab warna pastel saat melakukan kegiatan sehari-hari. Bagi Anda yang ingin kelihatan simpel dan feminin, ini panduan gaya mix and match hijab warna pastel drai wolipop.


1. Tambahkan bandana brokat di atas ciput ninja
Pakai ninja warna cerah yang netral seperti abu-abu atau cokelat, krem, atau cokelat muda. Tambahkan bandana brokat yang senada dengan warna busana Anda.

2. Siapkan jilbab segiempat
Siapkan jilbab segiempat warna cerah kemudian letakkan di kepala secara asimetris. Kemudian sematkan jarum pentul di bagian atas, kiri, dan kanan.

3. Bentangkan sisi kiri dan kanan jilbab
Bentangkan sisi kiri dan kanan jilbab yang tergerai di belakang. Kemudian silangkan kedua sisi tersebut dan sampirkan ke depan.

4. Tarik sisi jilbab kiri ke atas kepala
Bentangkan ujung sisi sebelah kiri lalu satukan. Tarik sisi kiri yang sudah disatukan ke atas kepala dan sematkan jarum pentul agar tidak lepas.

5. Gulung sisi kanan jilbab
Gulung sisi kanan jilbab yang tergerai hingga dada. Sematkan jarum pentul di dekat bahu untuk membuatnya seperti rambut ikal yang tergerai.

6. Mix and match hijab warna pastel selesai
Hijab mix and match dengan warna pastel selesai. Anda bisa gunakan gaya ini saat hang-out bersama teman atau datang ke rumah pasangan.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait segi empat