Minyak Zaitun, Si 'Minyak Cantik Alami' Yang Hampir Terlupakan

Sebagai wanita, Anda pasti menyadari bahwa produk kosmetik semakin banyak beredar. Kosmetik-kosmetik tersebut biasanya menjanjikan hasil yang cepat dan instant. Sehingga tidak heran, berbagai bahan cantik alami seperti minyak zaitun mulai terlupakan.



Minyak zaitun telah lama dikenal sebagai bahan alami yang dapat menjaga kecantikan wanita. Mulai dari melembutkan rambut, menyuburkan rambut, mengatasi kulit kering, mengatasi kulit iritasi hingga untuk bahan pijat payudara, minyak zaitun dapat digunakan. Mari berkenalan dengan minyak ini agar Anda bisa memperoleh manfaat alaminya.

Di mana tempat yang menjual minyak zaitun
Anda bisa mendapatkan minyak zaitun alami atau virgin olive oil di berbagai supermarket pada bagian minyak atau bumbu dapur. Memang di sanalah letak minyak zaitun yang juga sehat jika dikonsumsi. Harganya tidak terlalu mahal. Kami lebih menyarankan Anda membeli minyak zaitun ini karena belum dicampur parfum atau bahan kimia kecantikan lainnya.

Pakai minyak zaitun mudah sekali
Pada prinsipnya, minyak zaitun tanpa diberi tambahan apapun sudah bisa Anda gunakan. Minyak zaitun bisa dipakai untuk hair mask, hingga rambut lembut. Bisa dipakai untuk melembabkan wajah seperti jika memakai masker wajah, dan bisa juga untuk minyak pijat.

Anda juga bisa memadukan minyak zaitun dan madu untuk merawat wajah. Yang pasti, penggunaan minyak zaitun tidak bisa memberi hasil instan, karena bahan alami butuh proses yang lebih panjang. Satu hal yang harus Anda ketahui, alam selalu memberikan yang terbaik, jadi tidak ada salahnya mulai melirik minyak zaitun sebagai teman cantik.
www.vemale.com

Artikel Terkait Rawat Wajah