Padu-padan Stylish dengan Celana Motif Ala Alia Queen

Alia Queen cukup populer di Instagram karena gaya berhijabnya. Dalam postingan Instagram pirbadinya, Alia sering mengenakan celana bermotif yang dipadukan dengan berbagai model atasan. Seperti apa padu-padan yang stylish ala Alia? Berikut uraiannya.

1. Sweater
Wanita dengan followers Instagram lebih dari 80 ribu itu mengenakan sweater warna kuning neon dan celana motif floral. Ia mempercantik penampilan dengan warna tosca mulai dari kerudung, tas, kalung statement, serta gelang. Sebagai pelengkap, Alia memakai high heels kuning neon dan kaca mata aviator. Tampil stand out dengan perpaduan warna kuning stabilo dan tosca. Anda bisa menerapkan gaya ini ke acara fashion atau liburan di siang hari.

2. Blouse Polos
Celana motif selalu cocok dipadukan dengan blouse polos. Kala itu, Alia memakai blouse warna krem dan celana motif bunga. Ia tampil stylish dengan tambahan kalung statement tas Chanel, dan jilbab turban. Alia melengkapi penampilannya dengan sepatu flat warna hitam. Jika ingin tampil stand out pakai high heels hitam atau nude. Gaya ini bisa diaplikasikan ketika ke acara fashion atau kencan dengan pasangan.

3. Outer Mullet
Kali ini Alia memadukan celana motif dengan kemeja pink dan outer mullet warna hitam. Pilihan kemeja pink karena celana bernuansa flowery dengan sentuhan biru tua dan merah muda. Untuk tampil matching, Alia mengenakan scarf biru, tas hitam, dan sepatu hak warna senada. Gaya ini bisa dipakai ketika berpergian dengan pasangan atau teman-teman. Ganti sepatu hak dengan flat shoes jika hanya pergi jalan-jalan seharian.

4. Batwing
Alia tampil stylish dengan celana tribal dan atasan batwing. Wanita 24 tahun ini tidak memadukannya dengan kalung statement seperti biasa tapi kalung panjang rajut warna pastel. Untuk mempermanis penampilan ia mengenakan jilbab merah muda serta high heels warna ungu. Tambahkan clutch atau tas tali panjang sebagai pelengkap.

5. Double Breasted Blazer
Celana bermotif cocok dipadukan dengan double breasted blazer. Ia memakai blazer warna hijau telur asin yang lembur dan celana motif hitam-putih. Alia melengkapi penampilan dengan tas tali panjang warna biru elektrik, flat shoes, serta jilbab hitam yang dikreasikan. Gaya ini cocok dipakai saat datang ke fashion show atau meeting dengan klien.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Santai ,Style