Fishtail Fever

Saatnya berkreasi dengan kepang fishtail yang unik dan seru untuk setiap aktivitas.


Kerja
KERJA : KOLEKSI : BLOUSE, MOOZ  EARRINGS, MIKA
Kepang samping yang romantis makin terlihat manis dengan tekstur buntut ikan. Cara membuatnya, sisir seluruh bagian rambut ke arah samping. Lalu bagi menjadi 2 bagian sama, bagian A dan bagian B. Ambil sedikit rambut dari bagian A yang paling kiri dan silangkan ke atas bagian B. Ambil sedikit bagian B yang paling kanan dan silangkan ke bagian A. Ulangi terus hingga ujung rambut dan kencangkan dengan karet pengikat.

Hari-hari
HARI-HARI : KOLEKSI : DRESS, MOOZ RING, MIKA
Gaya rambut ikat setengah memang praktis. Nah, tinggal tambahkan aksen kepang fishtailagar tampilan tambah cantik. Cara membuatnya, gunakan serum rambut terlebih dulu agar rambut mudah diatur. Lalu ambil sedikit rambut di bagian kiri kepala dan mulailah membentuk kepang fishtail hingga ke ujung rambut. Lalu ikat dengan karet pengikat. Ambil juga sedikit rambut di bagian kanan dan bentuklah kepang fishtail. Kemudian satukan kedua kepang tersebut dengan karet pengikat.

Akhir Pekan
AKHIR PEKAN : KOLEKSI : DRESS, MOOZ, RING, MIKA,
Ayo tampil beda di akhir pekan! Gunakan jepit clip extension berwarna cerah untuk mewarnai rambut Anda. Pakai di bagian belakang kepala dan sisir bersama rambut asli agar lebih menyatu. Kemudian buatlah kepang fishtail dari gabungan rambut asli dan rambut clip extension tadi sampai ke ujung rambut. Kencangkan dengan karet pengikat dan semprotkan hair shine agar rambut lebih berkilau.
www.chicmagz.com

Artikel Terkait Rias Rambut