Cara Instan Cantik 180 Derajat Dari Sekarang

Jika selama ini banyak pria tidak melihat Anda, bersiaplah jika tiba – tiba kehidupan berubah 180 derajat dari sekarang. Dengan cara instan berikut ladies menjadi wanita yang sangat cantik. 


Haluskan Kulit 
Kulit adalah salah satu bagian yang penting untuk menunjukkan kecantikan. Untuk mendapatkan kecantikan instan, rawat kulit dengan baik menggunakan lotion yang mengandung coconut oil. Efek dari lotion ini akan membuat kulit terlihat lembut dan bersinatr sepanjang hari. 

Gunakan Conditioner Rambut 
Rambut yang tertata rapi akan terlihat sehat dan menapilkan pancaran kecantikan. 

Pilihlah conditioner yang dapat menjadikan rambut lebih lembut dan mudah di rapikan. Jangan lupa untuk memilih conditioner yang sesuai jeniis rambut. 

Lip Cream 
Lip cream akan membantu menghindari bibir Anda kekeringan dan pecah-pecah. 

Jika sebelumnya bibir Anda tampak tidak sehat, jangan gunakan lip stick. Itu hanya akan membuat kulit bibir Anda tampak tidak merata. Sebagai gantinya oleskan lip cream sesuao dengan kebutuhan. 

Dark Chocolate 
Mengonsumsi dark chocolate dapat membuat lebih nyaman dan rileks. Wanita yang bahagia otomatis akan terlihat lebih cantik. Percaya atau tidak, karena dark chocolate mampu meningkatkan aliran darah. 

Latihan Fisik 
Olahraga memiliki banyak manfaat. Salah satunya yang sangat penting untuk melancarkan peredaran darah, sehingga kulit Anda tidak tampak pucat lagi. Selain itu dengan olahraga cenderung merasa bahagia, pikiran positif dan percaya diri. 

Cuci Muka 
Jangan lupa cuci muka setelah beraktifitas. Pilihlah pencuci muka dengan scrub halus, scrub lebih mudah mengangkat kotoran pada pori-pori Anda dibandingkan dengan busa pembersih wajah. 

Tabir Surya 
Pastikan membawa lotion tabir surya setiap kali beraktifitas outdoor. 

Oleskan secara merata pada bagian tubuh yang terkena paparan sinar matahari lebih lama. Hal ini menghindari kulit terbakkar sinar matahari dan berwarna kemerahan atau hitam. 

Nah, sudah siap kan ladies?

Artikel Terkait Perawatan Badan ,Rawat Rambut