Padu-padan Scarf Bermotif Si Manis Ayu Indriati Rahayu

Scarf bermotif merupakan salah satu pilihan untuk membuat gaya hijab bervariasi. Terkadang jika perpaduan scarf motif dan busana kurang cocok bisa membuat penampilan tampak berlebihan. Salah satu hijabers yang kerap memakai scarf bermotif adalah Ayu Indriati Rahayu. Yuk lihat bagaimana Ayu memadu-padankan scarf motif untuk tampil cantik dan menarik.


1. Monokrom
Dalam foto yang di-posting di akun Instgram miliknya, Ayu menggunakan busana monokrom. Ia mengenakan baju panjang perpaduan rok hitam dan stripe. Ayu memakai scarf motif dengan warna senada. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai sepatu flat polkadot berpita dan kaca mata bulat. Gaya ini bisa dipakai saat berpergian dengan teman, jalan-jalan santai, atau ke kampus.

2. Pink
Kali ini Ayu menerapkan tema serba pink, mulai dari gaun maksi, sweater yang memiliki sentuhan warna merah muda, hingga scarf floralnya. Agar tidak terlihat membosankan, ia memakai ciput ninja warna marun. Tidak lupa memakai bros di atas kepala untuk mempercantik penampilan. Ciput ninja bisa diganti warna yang senada seperti abu-abu atau pink. Namun bila tidak ingin menggantinya tambahkan tas dan sepatu warna marun.

3. Feminin
Ayu memakai gaun panjang warna ungu muda dan scarf motif warna pink. Motif yang tertera di atas scarf tidak terlalu menonjol sehingga hanya kelihatan bersinar. Ini mempercantik penampilan Ayu kala itu. Ia melengkapinya dengan belt dan sepatu warna merah muda. Anda bisa menerapkan gaya ini saat pergi ke pesta ulang tahun atau pernikahan. Gunakan high heels untuk memaksimalkan penampilan.

4. Biru
Masih dengan gaun maksi, wanita 19 tahun itu tampil serba biru. Ia memakai kardigan serta scarf motif warna senada. Ayu mengaplikasikan scarf dengan gaya sederhana dan dibiarkan memanjang menutupi dada. Ia tampil feminin dengan high heels netral dan tas coklat. Terapkan gaya ini ketika kencan dengan pasangan.

5. Animal Print
Ayu tampak cantik dengan scarf animal print. Ia memadukannya dengan atasan lengan panjang warna abu-abu dan celana jeans. Tampilan Ayu tampak sporty dengan tambahan tas tali panjang warna hitam. Sayangnya ia tetap memakai wedges bukan sneaker. Sebaiknya ganti sepatu platform dengan sepatu bertali. Jika tidak ingin tampil sporty bisa menggantinya dengan boots agar tampak edgy.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Santai ,Style