Basma Kahie, Desainer Inggris yang Populer dengan Gaya Hijabnya

Basma Kahie merupakan salah satu hijabers yang populer dengan gaya hijabnya. Tidak gaya saja, tapi Basma kini telah memiliki label sendiri dengan nama 'Basma K Collection'. Wanita 25 tahun itu cukup populer sebagai hijabers dunia asal London, Inggris. Dalam kesehariannya, Basma kerap tampil stylish dan elegan. Berikut inspirasi berbusana untuk ke kantor ala Basma.


1. Monokrom
Penata gaya ini tampil stylish dengan busana monokrom. Ia mengenakan kemeja stripe dan rok midi warna hitam. Basma kemudian menutupi bagian kaki yang terekspos dengan stocking tebal warna hitam. Kala itu Basma memakai scarf hitam, tas putih tali rantai, serta high heels. Cantik seperti padu-padan Basma untuk datang ke acara fashion. Bila ingin dipakai ke kantor, ganti tas tali panjang dengan tote bag putih atau hitam.

2. Rok Pensil
Wanita yang mulai menjadi fashion blogger sejak tiga tahun lalu itu tampil dengan padu-padan rok pensil dan jubah panjang. Ia tampil simpel tapi stylish dengan tambahan blouse hitam, scarf yang dikreasikan serta tas besar. Basma juga menyesuaikan riasan wajah agar seirama dengan busananya. Gaya ini cocok dipakai saat ke kantor atau meeting bersama klien. Rok pensil panjang dan sepatu hak yang formal membuat penampilan terlihat profesional.

3. Bernuansa Putih
Kembali tampil monokrom, kali ini Basma mengenakan kemeja putih, coat putih, dan rok panjang warna hitam. Ia mengaplikasikan scarf segiempat warna hitam untuk menyeimbangkan penampilannya. Basma senang memakai heels hitam yang netral. Kala itu ia juga membawa clutch serta menerapkan riasan natural. Gaya ini bisa dipakai untuk ke kantor atau fashion. Hindari mengaplikasikannya ketika liburan karena jubah dan kemeja putih berisiko terkena noda yang dapat merusak penampilan Anda hari itu.

4. Rok Lipit
Padu-padan kali ini bernuansa fuschia. Ia mengenakan rok lipit warna pink keunguan serta kemeja putih. Basma pun mengaplikasikan scarf segiempat warna fuschia. Sebagai pelengkap, ia memakai kalung panjang, tas besar biru tua, serta heels warna hitam. Gaya ini membuat penampilan terlihat stylish dan feminin saat ke kantor. 

5. Pink Neon
Wanita berkulit gelap semakin terlihat cantik dengan perpaduan warna neon. Seperti yang diaplikasikan oleh wanita dengan followers lebih dari 66 ribu itu. Ia memakai gaun panjang dan coat warna pink neon. Ia menambahkan belt kecil untuk memberikan kesan ramping. Agar tidak monoton, Basma memakai scarf motif segiempat dengan warna yang senada seperti gaunnya. Ia pun melengkapi penampilan dengan tas coklat. Basma terlihat cantik dengan lipstik warna pink terang seperti jubah panjangnya. Tampilan ini membuat Anda terlihat modern.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Kerja ,Style