Tampil Chic dengan Padu-padan Cardigan Ala Dini Anggraeni

Dini Anggraeni merupakan salah satu hijabers Indonesia yang memiliki followers Instagram lebih dari 21 ribu. Dini rajin berbagi gaya sehari-harinya melalui Instagram. Tidak jarang ia memadu-padankan busana dengan cardigan. Berikut gaya Dini saat berpergian.


1. Bernuansa Hitam
Wanita yang kerap menjadi endorser dari beberapa online shop itu mengenakan busana bernuansa hitam dengan celana abu-abu. Ia memakai cardigan warna hitam yang netral. Dini juga membawa tas detail stud dan sepatu hak dengan aksen serupa. Sebagai pelengkap, Dini mengenakan scarf warna fuschia dan kaca mata. Anda bisa menerapkan gaya ini ketika kuliah atau ke kantor. Ganti cardigan dengan blazer bila ke kantor untuk tampilan yang resmi. Jika bosan dengan cardigan hitam bisa disesuaikan warna dengan hijabnya.

2. Warna Oranye
Kali ini Dini mengenakan celana motif batik dengan manset hitam. Ia menutupi manset dengan cardigan oranye agar tetap seirama seperti sentuhan warna di celananya. Sebagai pelengkap, Dini memakai tas dan sepatu coklat serta scarf biru muda. Ganti scarf biru dengan warna kuning, coklat, atau oranye untuk menyeimbangkan busananya. Tambahkan aksesori seperti kalung atau cincin agar semakin stylish.

3. Celana High Waist
Paduan celana high waist, blus atau manset, serta cardigan yang sesuai membuat penampilan tampak stylish. Seperti yang diterapkan oleh Dini, ia memakai celana high waist marun, atasan dusty pink, serta cardigan coklat. Kala itu Dini menambahkan kalung panjang detail manik-manik besar, belt simpel warna coklat, serta wedges. Ia pun mempercantik penampilan dengan scarf dusty pink agar seirama. Gaya ini cocok dipakai saat berpergian baik ke mal atau hangout bersama teman. Ganti wedges dengan sepatu flat bila merasa tidak nyaman menggunakannya.

4. Stripe Cardigan
Stripe cardigan bisa membuat penampilan tampak stylish. Dini memadukan stripe cardigan dengan celana high waist bertali dan manset warna kulit. Untuk memberikan sentuhan warna lain selain netral, Dini memakai tas serta sepatu flat merah. Aplikasikan busana ini untuk ke kampus atau jalan-jalan.

5. Celana Motif
Dini memadukan celana bermotif, atasan hitam, dan cardigan putih. Agar semakin stylish, ia menambahkan belt dengan aksen stripe gold yang juga memberikan kesan ramping. Tidak ingin tampil monoton, Dini menambahkan variasi warna merah dan pink. Ia memakai scarf merah, tas tali panjang pink, dan sepatu polkadot bernuansa merah muda. Gaya ini cocok dipakai saat menghadiri acara fashion atau formal lainnya. Ganti sepatu flat dengan high heels agar lebih feminin.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Santai ,Style