Hana Tajima & 3 Fashion Blogger Ternama Asal Inggris

Mungkin Anda sudah familiar dengan nama hijabers cantik Hana Tajima Simpson dan Dina Toki-O. Selain kedua ikon hijab asal Inggris itu, ada dua nama hijabers lain yang juga merupakan fashion blogger dan desainer. Kelima wanita muslim ini menjadi inspirasi para fashionista yang berhijab. Berikut gaya lima desainer yang populer asal Inggris.


1. Hana Tajima Simpson
Wanita yang sudah menjadi fashion blogger sejak empat tahun lalu itu dikenal dengan gayanya yang stylish tapi kasual. Dalam kesehariannya wanita berdarah Jepang itu kerap tampil simpel dan cantik dengan gaya jilbab sederhana yang khas. Selain menjadi fashion blogger, wanita yang baru memeluk Islam sejak usia 17 tahun itu juga dikenal sebagai desainer hijab yang mendirikan label pertamanya dengan nama 'Maysaa'.

2. Dina Toki-O
Fashion Blogger sekaligus desainer asal Inggris, Dina Toki-O tidak hanya populer di negaranya tapi juga di beberapa negara Asia dan Eropa. Wanita yang telah mengenakan hijab sejak 12 tahun itu sering tampil stand out dengan pashmina atau scarf bermotif. Pemilik label 'Lazzydoll' itu menyukai gaya vintage. 

"Iya saya menyukai gaya-gaya vintage tahun '80-an dan '90-an, karena memang saya suka penampilan yang berbeda," ucap wanita yang baru dua kali datang ke Indonesia ini," tutur Dina ketika berbincang dengan Wolipop pada akhir Februari 2014 lalu.

3. Basma Kahie
Basma Kahie juga desainer ternama asal Inggris. Basma dikenal sebagai fashion blogger yang kerap bergaya stylish dan formal. Wanita 25 tahun ini juga telah mendirikan label 'Basma K Collection'. Dalam kesehariannya, wanita berkulit gelap ini sering mengenakan scarf segiempat yang dikreasikan. Basma juga merupakan stylist yang cukup populer di Inggris.

4. Zinah Nur Sharif
Zinah Nur Sharif merupakan fashion blogger yang berbasis asal London, Inggris. Selain menjadi fashion blogger, ia merupakan wanita di balik online shop dengan nama 'Zinah'. Dalam kesehariannya Zinah sering tampil stylish menggunakan scarf polos. Zinah senang tampil stylish dengan perpaduan warna terang.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait serba-serbi ,Style