Gaya Sederhana Si Cantik Mega Iskanti Putri

Mega Iskanti Putri merupakan salah satu hijabers cantik yang peduli dengan penampilannya. Tidak terlalu banyak info mengenai Mega tapi gaya simpelnya di postingan Instagram pribadinya bisa menginspirasi Anda ketika berpergian. Berikut gaya sederhana Mega.

1. Printed Maxi
Mega bergaya simpel dengan gaun panjang motif floral serta scarf kuning neon. Warna neon seirama dengan tali pinggang pada busananya. Ia pun menyeimbangkan penampilan dengan clutch warna kuning. Gaya ini bisa dipakai ke acara fashion di siang hari .

2. Rok Flare
Gaya sederhana tapi cantik lainnya dengan memakai rok flare warna navy blue. Ia mengombinasikannya dengan atasan hitam dan blazer abu-abu. Sebagai pelengkap, Mega hanya memakai scarf sederhana dan sepatu hak warna hitam. Ia tidak menambahkan aksesori untuk membuat penampilannya terlihat simpel tapi elegan. Gaya ini cocok dipakai ke fashion show atau kantor. Tambahkan tote bag hitam untuk memaksimalkan penampilan.

3. Cardigan
Kali ini Mega tampak santai dengan paduan rok panjang serta blus warna kulit. Ia hanya melengkapinya dengan cardigan warna gelap. Wanita dengan followers Instagram lebih dari dua ribu itu mengenakan scarf yang senada serta tas besar warna coklat. Gaya ini cocok dipakai untuk liburan. Pilihan sepatu flat membuat Anda nyaman selama perjalanan.

4. Motif Floral
Mega bergaya santai dengan celana motif floral, kemeja putih, dan tas yang juga memiliki detail bunga. Ia mengenakan scarf polos warna dusty pink agar tetap matching. Mega tampak cantik dengan riasan natural dan lipstik merah. Ia hanya melengkapi penampilan memakai sepatu flat hitam polos. Terapkan gaya ini ketika pergi jalan-jalan ke mal bersama teman atau pasangan.

5. Rok Stripe
Gaya santai tapi stylish lainnya diterapkan Mega dengan memakai rok panjang stripe, blus putih polos, serta jaket jeans. Mega melengkapi penampilannya dengan scarf bermotif dan sepatu sandal warna merah. Tambahkan tas kecil, tote bag, atau ransel warna hitam yang netral sehingga cocok dipadukan dengan busana apa saja. Gaya ini bisa diaplikasikan ketika liburan atau hangout bersama teman.

6. Serba Hitam
Kali ini Mega tampil serba hitam dengan rok panjang dan blus. Ia menambahkan jaket tebal warna coklat muda agar seirama dengan detail ruffle pada sisi kiri roknya. Kemudian Mega mengenakan wedges hitam ketika pergi di siang hari. Gaya ini cocok dipakai ke fashion show atau acara resmi lainnya.

7. Printed Jumpsuit
Mega tampil simpel dan stylish dengan printed jumpsuit bernuansa alam. Ia melengkapinya dengan kardigan potongan layer warna hijau. Mega tampil santai dengan scarf putih, kaca mata hitam, dan sandal jepit. Gaya ini cocok dipakai untuk ke pantai.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Santai ,Style