Tips Unik dari Make-up Artist Beyonce: Pakai Lip Gloss untuk Kelopak Mata

Beyonce selalu tampil dengan riasan yang sempurna. Meski kulitnya berwarna gelap, namun wajahnya terlihat flawless. Beyonce pun kerap mengenakan make-up yang mengejutkan seperti menggunakan lipstik ungu dan riasan-riasan bertema glamor lainnya. Riasan apiknya tersebut tidak lepas dari tangan handal make-up artist-nya Sir John yang telah mendandani penyanyi dengan julukan Queen Bee itu di sepanjang konser Mrs. Carter.


John memiliki teknik-teknik unik ketika memulaskan riasan. Salah satu tipsnya adalah menggunakan lip gloss di kelopak mata. Yuk simak tips-tips kecantikan unik lain dari make-up artist langganan seleb dan model itu, seperti dikutip Elle.

1. Lip Gloss untuk Kelopak Mata
Sir John mengaku tidak begitu suka dengan bibir yang glossy. Menurutnya, lipstik bertekstur matte lebih baik dan membuat tampilan lebih elegan. Dia menyarankan, lebih baik menggunakan lip gloss di kelopak mata. Trik tersebut berfungsi sebagai dasar eyeshadow agar pewarna mata tersebut lebih tahan lama.

2. Mencoba Lipstik Warna Ungu Orchid
Lipstik warna ungu seperti bunga anggrek kini menjadi tren. Meski Sir John ragu dengan warna tersebut karena tidak semua warna kulit bisa menggunakannya, namun ia mengatakan untuk tetap berani mencoba warna baru. "Jika kamu memiliki kulit yang gelap, gunakan lip liner untuk menghangatkan warna yang terlalu mencolok," saran John.

3. Tren Lipstik Oranye
Sir John melihat lipstik oranye merupakan warna yang akan menggantikan lipstik merah. "Jika menggunakan lipstik oranye, gunakan bronzer di wajah. Anda tidak perlu menggunakan banyak make-up, namun biarkan kulit terlihat sedikit tanning," ungak pria 31 tahun itu.

4. Pakai Lipstik Merah
"Beyonce suka lipstik merah. Merah dengan dasar oranye sangat cocok untuknya," ujar John. Sehingga ia menyarankan kepada seluruh wanita, ketika tidak memiliki ide make-up, cukup pulaskan lipstik warna merah.

5. PD Menggunakan Warna Lipstik Gelap
Warna lipstik nude dan neon menjadi lipstik wajib saat musim panas lalu, tapi untuk musim dingin seperti saat ini, beralihlah ke lipstik warna gelap seperti warna wine. "Aku suka melihat wanita pada malam hari menggunakan baju berwarna neon dengan lipstik warna berry. Penampilannya tidak biasa." ungkap John.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Rias Wajah