Tampil Dramatis Ala Si Cantik Asal Pakistan, Arfa Iqbal

Arfa Iqbal merupakan salah satu hijabers yang sering posting foto Outfit of The Day (OOTD) di akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto tersebut, Arfa kerap tampil dramatis dengan padu-padan busana warna gelap dan variasi lipstik bold. Berikut tampilan dramatis ala hijabers asal Pakistan ini.


1. Kemeja di Pinggang
Arfa tampil stylish dengan padu-padan kaos motif print, celana panjang hitam, serta jaket detail stud pada pergelangan tangannya. Ia membuat penampilannya terlihat berbeda dengan mengikat kemeja flannel di pinggang, pashmina merah bermotif, serta memakai syal. Kala itu, Arfa hanya mengenakan sepatu flat aksen stud warna krem. Tambahan lipstik merah tua membuat penampilannya tampak dramatis. Hindari menerapkan gaya ini jika hanya berpergian di Indonesia karena bisa terlihat heboh. Sebaiknya tidak memakai kemeja dan jilbab segiempat pengganti syal secara bersamaan, cukup pilih salah satu sudah membuat Anda tampil stand out.

2. Kemeja Flannel
Kali ini pemilik akun Instagram 'aura_de_arfaa' itu stylish dengan memakai flannel dan celana putih. Ia melengkapinya dengan jaket dan jilbab hitam. Untuk membuat penampilannya lebih dramatis, ia mengaplikasikan lipstik hitam dan syal. Gaya ini cocok dipakai ketika liburan. Perhatikan pemilihan lipstik karena tidak semua warna cocok untuk dipadukan dengan wajah dan busana Anda.

3. Monokrom
Wanita yang hobi posting foto OOTD itu berbusana monokrom dengan atasan rajut motif tribal serta celana panjang hitam yang menutup hingga punggung kaki. Ia tampil stylish dengan tambahan kalung statement, cincin, serta pashmina abu-abu. Aplikasikan gaya ini saat pergi ke fashion show. Tambahan lipstik hitam memberikan kesan gothic dan misterius.

4. Sweater
Tampilan dramatis lainnya yang diterapkan oleh Arfa ketika memakai sweater abu-abu. Ia memadukan sweater dengan celana panjang hitam dan mengikat baju di pinggang. Kala itu ia mengenakan scarf warna kayu, kalung statement serta stiletto hitam. Baju yang diikatkan di pinggang membuat penampilan Arfa terlihat memaksa dan kebesaran. Cukup melepaskan baju tersebut serta memakai tote bag hitam sudah membuat penampilannya terlihat stylish.

5. Hijab Motif
Arfa senang tampil dramatis dengan berbagai warna lipstik gelap. Seperti penampilannya yang satu ini ia mengenakan sweater abu-abu detail stud, celana biru, hijab motif, serta kalung statement. Aplikasikan gaya ini untuk berpergian. Ganti lipstik gelap dengan yang lebih terang atau merah bila merasa tidak percaya diri menerapkannya.

6. Polkadot
Arfa tampak cantik di foto ini dengan padu-padan polkadot, ia memakai atasan merah dan celana hitam yang memiliki motif polkadot. Arfa memberikan contoh dua variasi gaya, yang pertama melengkapinya dengan jaket kulit, kedua hanya menambahkan manset sebagai dalaman karena atasannya lengan pendek. Kala itu ia memadukannya dengan pashmina hitam dan boots krem. Ganti boots dengan high heels atau sepatu flat hitam atau merah untuk mempermanis penampilan.

7. Denim
Arfa kali ini memadukan celana dan kemeja denim. Ia tampil simpel tapi cantik denagn tambahan coat army, pashmina hitam, serta syal pendek yang disimpulkan di lehernya. Aplikasikan gaya ini saat berpergian dengan teman atau pasangan. Ganti sepatu flat dengan high heels ketika menghadiri acara fashion atau bertemu klien.

8. Boots Tinggi
Arfa tampil berbeda dengan perpaduan outer denim, celana hitam, dan boots tinggi. Ia juga memakai syal tebal animal print sebagai pelengkap. Kemudian Arfa membawa tas yang dihiasi syal material sutra. Gaya ini hanya cocok dipakai ketika ke luar negeri di musim dingin. Bila diaplikasikan di negara tropis seperti Indonesia maka akan terlihat berlebihan.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Santai ,Style