Inspirasi Padu-padan Hijab Colorful dari Koleksi Dauky

Bagi Anda yang belum tahu, Dauky merupakan brand busana muslimah dengan target pasar anak muda. Pada ajang Indonesia Fashion Week tahun ini, Dauky beserta sister brand-nya Elzatta menampilkan koleksi terbaru mereka dengan menggandeng beberapa blogger sebagai stylist seperti Ayla Dimitri, Qonitah Al-Jundiah, Joyagh, Aliah LSA, dan Riski PM. Lini busana muslim yang memiliki ciri koleksi berwarna-warni dan berjiwa muda tersebut menampilkan rangkaian busana bertema The Power of Colour. Dauky menghadirkan 18 set busana ready to wear yang dapat menjadi inspirasi busana hijab Anda sehari-hari. Inilah enam pilihan look yang cocok bagi Anda wanita muslimah dinamis dan berani tampil beda.


1. Stripe
Tambahkan sentuhan berbeda pada busana Anda yang sederhana dengan mengaplikasikan kaus motif garis warna-warni di bawah kaus crop top warna netral dan bermotif. Jika ingin tampil lebih feminin kenakan jaket bermotif floral dengan warna yang lembut seperti yang dihadirkan Dauky.

2. Tabrak Warna
Tampilan berikut ini ditujukan bagi Anda yang berani tampil dengan warna-warna bertabrakan. Kemeja tie dye campur warna dipadankan dengan outer panjang berwarna oranye yang mencolok pasti akan membuat Anda menjadi pusat perhatian. Jangan lupa untuk memadukan busana seperti ini dengan aksesori pelengkap berwarna netral agar tidak terlihat berlebihan.

3. Edgy Formal
Busana ini cocok untuk Anda wanita karir yang ingin tampil kasual. Paduan warna biru dan merah yang mencolok namun tidak berlebihan. Potongan asimetris pada kaus juga dapat membuat siluet cantik saat Anda bergerak. Anda dapat mengganti bawahan dengan celana bahan pensil untuk tetap tampil formal.

4. Rok Split
Berbeda dengan look sebelumnya yang kaya akan warna, pada busana kali ini Dauky menghadirkan konsep edgy dengan menampilkan nuansa netral seperti putih, hitam dan coklat. Meski dari segi warna tidak mencolok namun padu padan item dalam look ini sangatlah menarik. Lihat saja paduan rok dengan detail split yang ditambahkan celana camel di dalamnya. Meski berhijab, Anda bisa tetap tampil stylish.

5. Hijab Fedora
Kesan boyish hadir dalam tampilan Dauky yang satu ini. Aplikasi topi fedora pada hijab ninja yang simple bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin memberikan sentuhan berbeda dalam gaya berhijab sehari-hari. Padanan warna pada look ini juga bisa Anda ikuti jika ingin tampil warna-warni namun tidak mencolok.

6. Ikat Pinggang Scarf
Bagi Anda yang bosan mengaplikasikan ikat pinggang biasa sebagai pelengkap busana, scarf mini bermotif seperti yang ditampilkan Dauky dapat menjadi aksen pemanis yang menarik. Selain scarf sebagai ikat pinggang, kaos kaki kotak-kotak juga dapat Anda tambahkan. Pastikan busana Anda tidak banyak motif untuk mengenakan kaus kaki seperti ini.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Kerja