Cara Memutihkan Alami Ketiak, Apa Saja Nih?

Memiliki ketiak putih dan bersih? Siapa yang tidak mau. Akan tetapi, penggunaan deodorant yang tujuannya menghilangkan bau badan nih ladies, malah membuat ketiak Anda jadi hitam. Namun, Anda tidak perlu cemas. Anda masih bisa menempuh cara memutihkan alami ketiak Anda.


Ladies, namanya juga cara alami. Tentunya Anda memanfaatkan bahan yang ada disekitar Anda seperti yang dilansir dari laman www.palimadaily.com:
- Tawas
Anda pasti sering mendengar yang satu ini bukan? Ya, batu tawas terkenal untuk menghilangkan bau badan dan memutihkan ketiak. Caranya, Anda tinggal menggosokkan batu tawas atau melaburkan bubuk tawas pada ketiak Anda sehabis mandi lalu biarkan selama 15-20 menit. Kemudian bersihkan dengan sabun. Cara lain nih ladies, Anda juga dapat merendamnya dalam bak mandi Anda.

- Lemon juice
Pemanfaatan lemon juice memang sangat identik dengan pemutih alami kulit. Termasuk lipatan kulit Anda seperti ketiak. Caranya juga cukup mudah. Anda hanya menggosokkannya pada ketiak Anda dan membiarkannya mengering. Lalu Anda membersihkannya dengan mild soap yang mampu menyegarkan bagian ketiak Anda. Penggunaannya juga dapat Anda lakukan setiap hari lho.

- Baking soda
Baking soda juga dikenal sebagai pemutih alami kulit. Hal ini dikarenakan baking soda dapat mengikis sel kulit mati yang menyebabkan warna gelap pada kulit Anda, termasuk bagian kulit ketiak. Basa yang terkandung dalam baking soda mampu dapat menyeimbangkan pH kulit ketiak Anda.

Bagaimana ladies, cukup mudah bukan memutihkan kembali ketiak Anda?
www.vemale.com

Artikel Terkait Perawatan Badan