Cara Memutihkan Alami Siku Dan Lutut Dengan Memanfaatkan Lemon Juice

Ladies, lemon juice memang sangat terkenal sebagai pemutih kulit. Tidak heran jika banyak produk kecantikan yang memanfaatkan buah yang satu ini. Selain untuk wajah nih ladies, Anda juga dapat mencoba cara memutihkan alami siku dan lutut Anda dengan bahan utama lemon juice. Bagaimana caranya ya? Simak tips berikut ini.


Lemon juice yang kaya akan vitamin C merupakan antioksidan yang mampu melepaskan sel kulit mati yang menumpuk hingga menjadi area gelap pada kulit Anda. Melansir ulang dari situs kecantikan naturalbeautytips.co nih ladies, berikut akan dibocorkan cara pemanfaatan lemon juice untuk memutihkan kulit siku dan lutut Anda.

1. Menggosokannya secara langsung. Dengan memotong buah lemon juice menjadi dua bagian lalu Anda dapat menggosokkannya pada siku dan lutut Anda. Biarkan sedikit mengering selama 10 hingga 15 menit agar zat antioksian dalam lemon juice diserap oleh kulit Anda lalu dibilas dengan air.

2. Dicampurkan dengan garam dan minyak zaitun. Setelah ketiga bahan tadi tercampur rata nih ladies, Anda dapat memijatkan secara lembut pada siku dan lutut Anda yang gelap. Lemon juice sebagai zat asam yang mampu meregenerasi sel kulit dan garam yang nantinya akan meluruhkan sel kulit mati. Sementara itu, minyak zaitun merupakan moisturizer yang menjaga kelembutan kulit siku dan lutut Anda.

3. Mengkombinasikan lemon juice dengan minyak kelapa. Anda dapat membuat lotion dari lemon juice dan minyak kelapa yang akan Anda balurkan pada area gelap siku dan lutut dan biarkan selama 10 hingga 15 menit. Minyak kelapa inilah yang mampu bekerja sebagai hydrating agent pada kulit siku dan lutut Anda.
www.vemale.com

Artikel Terkait Perawatan Badan