Tips Tampil Stylish dengan Branded Item untuk ke Kantor

Kini wanita lebih bebas memadu-padankan hijab saat ke kantor. Tentu Anda ingin tampilan yang stylish tapi tetap terlihat profesional. Begitu pula saat bertemu klien. Perpaduan yang tepat dengan busana dari label high street bisa menunjang penampilan hari itu. Seperti dikutip dari situs Hashtag Hijab, berikut tips padu-padan yang stylish untuk ke kantor.


1. Bernuansa Merah Muda
Perpaduan merah muda dan nude membuat penampilan tampak feminin. Kombinasi item fashion kali cocok bagi wanita yang senang tampil feminin. Rok lipit warna dusty pink, dikombinasi dengan blouse motif floral dari H&M, jaket kulit potongan layer bernuansa nude dari River Island, serta strap heels warna senada. Aplikasikan busana dengan tas biru telur asin dari Forever 21. Untuk hijab, pilih scarf warna broken white atau nude agar penampilan tetap seirama.

2. Kemeja Denim
Lain halnya dengan tampilan yang satu ini. Kemeja denim cocok dipadukan dengan berbagai jenis bawahan baik rok maupun celana. Dalam perpaduan yang satu ini Anda disarankan mengenakan kemeja denim dengan rok dari Roberto Cavalli. Kemudian pilih high heels warna merah terang, tas tangan, serta scarf warna broken white. Tambahkan aksesori seperti kalung panjang dengan sentuhan emas. Anda bisa mengganti rok dengan celana panjang hitam. Warna scarf juga dapat diganti seperti merah atau biru tua.

3. Kemeja Kotak-kotak
Mengadaptasi gaya Jessica Alba, Anda bisa bergaya stylish tapi tetap feminin dengan paduan rok flare dan kemeja kotak-kotak. Lengkapi dengan tas kecil atau clutch dan sepatu flat saat ingin tampil sederhana. Ganti scarf merah dengan navy blue agar seirama. Bila tidak suka memakai rok bisa menggantinya dengan celana palazzo atau jeans kemudian tambahkan dengan tote bag berwarna gelap.

4. Putih
Tampilan stylish lainnya dengan rok panjang warna putih dan atasan polos. Gunakan scarf bermotif agar penampilan tidak monoton. Lengkapi dengan tote bag dan high heels dari Sergio Rossi. Tambahan kalung panjang juga bisa memberikan kesan stylish pada penampilan Anda.

5. Celana Pipa
Tampil elegan dengan paduan celana pipa dari Marc Jacobs, atasan tanpa lengan dari Victoria Beckham, Blazer Armani, serta high heels dari Michael Antonio. Gunakan syal atau scarf warna abu-abu dan putih yang senada. Pakai clutch bila ingin bertemu klien atau bisa menggantinya dengan tote bag untuk tampilan profesional. Tidak perlu memakai gelang atau cincin mutiara yang terkesan berlebihan saat dipakai ke kantor.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Kerja