Stylish dengan Sweater Ala Wanita Asal Mesir, Sahar Foad

Sahar Foad merupakan wanita berhijab yang sering mengenakan pakaian rajut atau sweater. Fashion blogger ini juga sering mem-posting padu-padannya di Instagram. Selain menulis, Sahar juga menempuh pendidikan di bidang teknik sipil. Seperti apa gaya berpergian Sahar dengan sweater?


1. Jeans dan Jaket
Sahar memadupadankan jaket rajut warna hijau lumut dengan celana jeans. Kala itu ia memakai tas tali panjang marun serta jilbab sederhana warna merah. Sahar melengkapi penampilan dengan boots coklat ketika berpergian di siang hari. Gaya ini cocok bagi wanita yang menyukai tampilan simpel dan tertutup. Terapkan ketika liburan ke luar negeri atau saat musim dingin.

2. Sneaker Wedges
Sweater cocok dipadukan dengan kemeja. Seperti yang diterapkan oleh Sahar, ia mengombinasikan kemeja denim dan sweater merah. Kemudian Sahar melengkapi penampilan dengan celana hitam dan sneaker wedges. Agar semakin stylish, ia menambahkan kalung statement model rantai dengan sentuhan emas, cincin di jari telunjuknya, serta tas tangan. Ganti tas tangan dengan ransel kulit atau tote bag warna hitam agar semakin stylish.

3. Sweater Putih
Sweater putih yang panjang lebih mudah diaplikasikan untuk berpergian. Sahar kala itu juga mengenakan sweater rajut panjang warna putih dan celana jeans. Ia melengkapinya dengan tas tali panjang dan boots coklat seperti foto nomor satu. Sahar tampil simpel dengan gaya jilbab sederhana. Agar rambut tidak terekspos, sebaiknya gunakan ciput warna marun untuk menutupinya. Gaya ini bisa diaplikasikan untuk liburan atau datang ke acara fashion.

4. Sandal Strap
Kali ini Sahar memadukan sweater yang juga berwarna putih dengan celana jeans dan sandal strap. Ia memakai tas berukuran besar dan pashmina warna navy blue. Sebagai pelengkap, Sahar memakai syal bermotif. Gaya ini bisa dipakai saat santai.

5. Wedges
Bila ingin tampil resmi memakai sweater, padukan dengan wedges. Sahar mengenakan sweater dengan potongan leher lebar yang ditambahkan dalam lengan panjang warna krem. Ia mengenakan scarf tosca yang sederhana. Tambahkan kalung statement, cincin, serta clutch ketika pergi ke acara formal.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Kerja ,Busana Santai ,Style