Cara Melebatkan Bulu Mata Denagn Minyak Alami

Tidak semua wanita diberkahi bulu mata lebat dan lentik. Sebagian besar harus menggunakan mascara yang fungsinya untuk menebalkan dan memanjangkan bulu mata.


Namun tentunya Ladies, akan jauh lebih senang apabila memiliki bulu mata tebal yang alami kan?
Impian Ladies akan terwujud dengan melakukan perawatan alami berikut. 

Memakai Petroleum Jelly
Petroleum Jelly ini bisa diaplikasikan sebagai peembab dan membuat bulu mata lebih cepat pertumbuhannya. Bahan ini juga membuat bulu mata jadi kuat sehingga bulu mata lebih tebal dan tidak mudah rontok.

Minyak Zaitun
Pulaskan secara teratur minyak zitun pada setiap helainya. Boleh digunakan setiap hari agar bulu mata menjadi lebih lebat dan lentik.

Minyak Jarak
Minyak Jarak juga mempunyai khasiat yang bagus untuk melembabkan dan lebih tumbuh subur. Untuk menghindari kerusakan, campurkan sedikit putih telur saat mengaplikasikannya.

Minyak Almond
Campurkan minyak almond dan baby oil, kemudian apikasikan pada bulu mata Ladies. Biarkan semalaman, apabila dilakukan rutin maka bulu mata menjadi lebat dan panjang.

Ladies lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal. Selain itu, pastikan wajah sudah bersih dari sisa make up dengan makeup remover agar tidak ada sisa mascara yang dapat menyebabkan problem pada bulu mata.
Selamat Mencoba

Artikel Terkait Rawat Wajah