Tetap Stylish Saat Liburan Ala Desainer Kuwait, Meem Alessa

Meem Alessa adalah perancang mode asal Kuwait yang cukup populer. Ia juga dikenal karena gaya hijabnya yang modis. Gaya busana Alessa yang sering di-posting di Instagram bisa menjadi inspirasi Anda untuk liburan atau datang ke acara fashion. Berikut uraiannya.


1. Cape Coklat
Alessa tampil stylish dengan cape coklat, celana jeans, dan atasan warna putih. Ia pun memberikan struktur busananya dengan syal pendek bermotif. Saat pergi di siang hari, wanita dengan followers Instagram lebih dari 36 ribu itu memakai kaca mata besar dan high heels putih. Aplikasikan busana ini untuk liburan ke luar negeri. Bila merasa sakit atau tidak nyaman dengan heels ganti saja boots tinggi warna coklat atau hitam agar tetap senada seperti busananya.

2. Stripe
Tidak semua busana stripe cocok dipadu-padankan dengan syal bermotif. Namun coba memilih syal dengan motif simpel berwarna netral seperti yang diterapkan oleh Alessa. Ia memadukan atasan stripe dengan syal motif simpel warna kulit, coat oranye, celana jeans, serta sepatu flat berpita yang juga memiliki aksen garis-garis seperti blusnya. Seperti biasa, Alessa hanya mengombinasikan busana dengan hijab sederhana. Tambahkan ransel atau tas kecil untuk meletakkan barang berharga Anda ketika pergi liburan.

3. Boots Tinggi
Pecinta kopi ini bergaya stylish dengan perpaduan blazer hitam material suede, celana jeans, dan boots tinggi. Ia melengkapinya dengan kaca mata hitam serta syal tebal bernuansa emas ketika pergi di siang hari. Saat cuaca panas sebaiknya tidak perlu menggunakan syal. Ganti saja dengan kalung statement untuk tetap modis.

4. Houndstooth
Kali ini Alessa tampil simpel memakai atasan lengan panjang houndstooth dan celana hitam. Ia hanya melengkapinya dengan heels dan hijab sederhana. Untuk memberikan tampilan berbeda, Alessa memakai pashmina warna shocking pink sebagai syal. Gaya ini cocok dipakai ketika luxury trip. Tambahkan tas Hermes atau tote bag lainnya untuk memberikan kesan elegan.

5. Celana Pipa
Alessa terlihat stylish dengan blus yang memiliki aksen stripe besar hitam-putih dan celana pipa warna kuning neon. Ia melengkapi penampilan dengan cape lebar bernuansa hitam. Untuk memaksimalkan penampilannya, Alessa memakai high heels bernuansa nude, cincin, kalung manik-manik, serta kaca mata hitam. Celana pipa memang cocok dipadukan dengan high heels agar postur tubuh terlihat lebih tinggi. Ketika liburan sebaiknya pilih heels yang tidak terlalu tinggi atau ganti dengan wedges supaya tetap stylish tapi nyaman.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Santai