Gaya Romantis dengan Warna Pastel ala Si.Se.Sa

Warna pastel yang romantis menjadi suguhan utama dalam parade busana muslimah yang dihadirkan lini pakaian Si.Se.Sa pada Indonesia Fashion Week 2014. Si.Se.Sa adalah second line dari Merry Pramono, yang dipegang oleh tiga anak Merry, yakni Siriz, Senaz, dan Sanza. Lini tersebut mengedepankan pakaian muslimah yang muda, ceria, dan sederhana.


Dalam koleksi bertema Romantic Pastels kali ini Si.Se.Sa menghadirkan deretan gamis dengan detail layer dan draperi. Berikut lima pilihan gaun pastel karya Si.Se.Sa yang menawan.

1. Gemis Lavender
Meskipun bagian atas busana tertutup oleh kerudung yang melilit sampai bagian perut namun gamis ini nampak ramai di bagian bawah. Detail ruffle asimetris yang melapisi memberikan kesan feminin. Cocok untuk Anda kenakan pada acara-acara pesta.

2. Pink Ruffle
Warna busana yang cerah membuat setelan satu ini cocok Anda kenakan untuk acara pada pagi hari. Detail yang rumit dan ramai diimbangi dengan warna pastel yang tenang dan lembut. Pastikan Anda tidak memakai aksesoris yang berlebihan dengan model pakaian seperti ini. 

3. Hijab Ruffle
Bagi Anda pemakai hijab panjang yang ingin menambah sentuhan berbeda pada jilbab yang biasanya berpotongan sederhana, dapat mencoba model kerudung ruffle seperti pada koleksi Si.Se.Sa kali ini. Penampilan Anda pun tidak akan terlihat berlebihan dengan warna pakaian yang lembut dan tidak mencolok.

4. Detail Kristal
Untuk kesan yang lebih mewah dalam menghadiri sebuah acara, mengenakan busana bertabur kristal atau manik-manik bercahaya bisa menjadi pilihan. Namun jika tidak ingin terlihat berlebihan, dapat memilih sebuah kerudung yang memiliki dengan detail kristal yang cenderung sederhana namun tetap berkesan. Busana yang diperagakan Lyra Virna ini memiliki detail yang ramai sehingga akan cocok dikenakan Anda yang memiliki bentuk tubuh yang cukup tinggi dan ramping.

5. Ungu Sederhana
Berbeda dengan tampilan sebelumnya, kali ini, Si.Se.Sa menghadirkan gamis dan kerudung yang lebih simpel. Dengan nuansa lavender dan aksen gelepai yang sederhana namun manis, gamis ini pun dapat digunakan untuk gaya berpakaian Anda sehari-hari. 
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Pesta