Inspirasi Makeup Mata Ala Peacock

Makeup mata merupakan makeup yang selalu bisa menarik perhatian. Makeup mata yang bisa membuat mata terlihat indah merupakan dambaan semua wanita. Berikut ini ada beberapa inspirasi makeup mata yang diilhami oleh keindahan peacock alias burung merak lho Ladies. Semoga bisa memberikan ilham bagi Anda semua.


1. Makeup mata yang satu ini membutuhkan tiga warna eyeshadow yang berbeda. Yang satu ini memakai perpaduan warna biru muda, biru tua dan juga ungu. Ketiganya dibaurkan dengan sangat cantik dan ditutup dengan sapuan eyeliner hitam dengan model cat eye. Sempurnakan penampilan mata dengan mascara hitam pada bulu mata atas dan sentuhan mascara ungu pada bulu mata bawah.

2. Kalau yang satu ini fokus pada warna emas dan juga hijau yang terdapat pada bulu merak. Sentuhan warna biru metalik di ujung kelopak juga semakin memperkuat aksen peacock pada riasan mata yang satu ini. Soflense hijau akan menambah sempurna tampilan eyeshadow ini.

3. Jika Anda tidak berani bereksperimen dengan mencampur warna eyeshadow, Anda yak perlu khawatir. Untuk makeup yang satu ini lebih simple. Anda hanya perlu menyapukan eyeshadow warna biru keunguan pada kelopak atas dan memberikan aksen hijau atau biru turqoise pada kelopak bawah. Sempurnakan tampilan ini dengan mascara waterproof hitam yang akan membuat bulu mata semakin lentik. 

Selamat mencoba.
www.vemale.com

Artikel Terkait Rias Wajah