Tampil Maskulin Ala Fatima, Hijabers 'Berdarah' Arab-Polandia

Fatima A. merupakan salah satu hijabers yang kerap tampil stylish di setiap kesempatan. Dalam berbagai postingan foto di akun Instagram pribadinya, ia tampak maskulin mengenakan celana jeans atau material lainnya. Berikut inspirasi gara maskulin ala Fatima.


1. Jaket Kulit
Wanita keturunan Arab-Polandia ini mengenakan jaket kulit hitam dan celana jeans. Ia hanya memakai kaos putih sebagai atasan dan sneaker bertali. Untuk tampil stylish, Fatima memasukkan kaos ke dalam celana jeans supaya belt dengan hiasan skull yang ia pakai terekspos. Tidak lupa menambahkan kalung statement rantai fringe serta pashmina hijau sebagai syal. Gaya ini cocok digunakan ketika liburan namun juga bisa dipakai saat ke acara fashion.

2. Vest Berbulu
Kali ini Fatima tampil maskulin dengan kemeja stripe hitam-putih dan vest berbulu tebal. Ia memadukannya dengan celana jeans, belt putih, serta boots dengan platform tebal. Kala itu ia hanya memakai jilbab sederhana dengan tas tangan warna merah. Aplikasikan gaya ini ketika menghadiri fashion show. Jika ingin tampil lebih simpel, tanggalkan vest bulu tebal.

3. Pashmina Lebar
Tampil maskulin juga bisa dengan tambahan pashmina lebar bermotif bernuansa gelap serta boots hitam. Ia melengkapinya dengan celana warna hijau lumut serta scarf bermotif. STambahan tas coklat memberikan sentuhan vintage dalam penampilannya. Gaya ini cocok dipakai ketika musim dingin serta berpergian ke luar negeri.

4. Kemeja di Pinggang
Tren kemeja diikat di pinggang juga diaplikasikan oleh wanita dengan followers lebih dari 14 ribu itu. Ia memadukan kaos putih, vest hitam, serta jaket kulit berpotongan bahu tegas detail stud, dengan celana jeans yang dilipat bagian bawahnya. Kala itu, Fatima hanya mengenakan sneaker bertali warna putih. Terapkan padu-padan busana ini ketika hangout bersama teman.

5. Coat Lebar
Masih dengan celana jeans, Fatima memadukannya dengan jubah hitam berpotongan lebar. Ia juga memakai scarf animal print, strap boots, serta tas tangan warna hitam. Saat berpergian di siang hari, wanita yang sering menjadi endorser online shop ini mengenakan sunglasses. Gaya ini cocok dipakai berpergian tapi tidak ke acara formal kecuali memiliki konstum tersendiri.

6. Celana Motif
Penampilan Fatima lainnya mengenakan celana motif, kemeja putih, dan sweater merah marun. Ia melengkapinya dengan blazer, kalung statement, ransel, serta pantofel hitam. Gaya ini cocok dipakai saat liburan. Ganti pantofel dengan sneaker atau sepatu flat agar kaki tidak sakit ketika dipakai jalan-jalan.

7. Monokrom
Tampil maskulin dengan padu-padan busana monokrom. Ia mengenakan busana putih dan celana hitam. Kala itu, Fatima memakai scarf motif stripe, sepatu hak, serta clutch detail stud. Seperti biasanya ia tidak lupa menambahkan kalung statement agar terkesan futuristik. Gaya ini bisa dipakai ke acara formal maupun informal.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Santai ,Style