Stylish Ala Noor Tagouri, Reporter Cantik Asal Amerika

Noor Tagouri dikenal sebagai presenter berhijab asal Amerika Serikat. Sejak kecil Noor sudah bermimpi menjadi pembawa berita pertama yang mengenakan hijab di stasiun televisi Amerika. Salah satu lulusan termuda dari Prince George’s Community College itu kini menjadi pembaca berita di CTV News, Amerika.

Saat melakukan aktivitasnya, Noor kerap tampil stylish dengan gaya jilbab sederhana seperti postingan Instagram pribadinya. Berikut gaya wanita 20 tahun itu ketika berpergian.

1. Gamis Biru
Noor mengenakan gamis biru material suede yang memiliki detail lace pada bagian atas. Fashion blogger itu tampil cantik dan feminin memakai scarf pink bermotif. Kala itu ia hanya mengenakan sandal untuk tampil santai ketika berkunjung ke Jakarta, Indonesia. Selain cantik, Noor juga termasuk mahasiswa berprestasi yang lulus dengan IP tertinggi 4,0 di usia 18 tahun.

2. Kemeja Denim
Kali ini Noor memadukan kemeja denim, celana panjang hitam, dan scarf polkadot bernuansa biru. Ia memasukkan jilbabnya ke dalam kemeja untuk menutupi dada agar tetap tampil tertutup walaupun dua kancing bagian atas dibiarkan terbuka. Sebenarnya Noor juga memakai atasan lengan panjang hijau stabilo untuk menambah variasi warna. Ia tampak cantik memakai kaca mata besar dan sepatu flat ketika berpose di kawasan Gunung Batur, Bali, Indonesia.

3. Celana Print
Di foto ini, Noor tampak stylish dengan perpaduan celana print bergambar koran dan blus hitam. Wanita dengan followers lebih dari 25 ribu itu menambahkan kardigan dan syal bulat putih untuk memberikan kesan unik. Ia memakai tas tali panjang serta jilbab hijau. Gaya ini bisa dipakai ketika liburan atau hadir di acara fashion. Tidak lupa memakai high heels untuk mempercantik penampilan. Tambahkan ciput sebagai dalaman jilbab agar rambut tidak terekspos.

4. Boots Bermotif
Noor tampil cantik dan unik memakai boots bermotif floral. Ia terlihat matching dengan blus transparan warna dusty pink, celana panjang hitam, dan kardigan detail stud. Noor mengaplikasikan scarf nude, kalung panjang, kemudian berpose membawa kamera di pundaknya. Noor pertama kali tampil sebagai presenter di ABC News yang kemudian mendapat respon positif melalui akun Facebook resminya.

5. Cowboy Boots
Sepertinya Noor suka berpergian memakai boots. Salah satu koleksi boots miliknya seperti sepatu koboi warna coklat. Kala itu ia mengenakan celana putih dan atasan panjang yang memiliki detail rajut putih pada bagian bawah. Ia memadukannya dengan scarf motif bernuansa oranye. Gaya ini bisa dipakai saat pergi ke kampus, liburan, atau ke fashion show. Namun bila menghadiri acara fashion di Indonesia sebaiknya ganti boots ala koboi dengan yang biasa saja agar tidak terlihat berlebihan.

6. Monokrom
Noor tampil cantik dengan busana monokrom, hitam dan putih. Ia memadukan atasan berpotongan mullet dan celana panjang. Noor melengkapi penampilannya dengan jilbab sederhana, manset hitam, belt, dan sepatu flat. Gaya ini bisa dipakai ke berbagai acara baik formal maupun informal. Tambahkan clutch atau tote bag sesuai dengan acara Anda. Ganti sepatu dengan high heels jika pergi bertemu klien atau datang ke acara resmi lainnya.

7. Sporty
Kali ini Noor tampil stylish dengan blus stripe hitam-putih. Ia memakai legging hitam dan kemeja yang diikatkan di pinggang mengikuti tren. Noor bergaya sporty memakai sneaker oranye dan pashmina panjang warna hitam. Anda bisa menerapkan gaya ini saat berolahraga atau liburan. 

8. Vest Tebal
Penampilan stylish lainnya saat Noor berbusana tumpuk mengenakan vest tebal, blazer kotak-kotak, dan atasan stripe. Ia menerapkan gaya tersebut ketika musim dingin. Noor melengkapi penampilan dengan celana merah dan boots tinggi warna hitam. Tidak lupa menggunakan sarung tangan supaya lebih hangat. Agar tidak terlihat berlebihan, Noor hanya mengaplikasikan jilbab sederhana. Hindari menerapkan gaya ini saat musim panas terutama ketika berada di negera tropis seperti Indonesia.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Santai ,Style