Gaya Edgy Fashion Blogger Astarina Maulida Saat di Eropa

Astarina Maulida adalah hijabers Indonesia yang sering pamer gaya hijabnya di Instagram. Wanita yang kerap disapa Asta itu kerap tampil edgy dan stylish dalam kesehariannya. Asta merupakan lulusan Fashion Design Istituto Marangoni, Milan, Italia. Saat menempuh pendidikan di luar negeri, ia juga sering bergaya edgy dengan jilbab hitam dan busana kasual. Berikut gaya Asta sehari-hari ketika di Eropa.


1. Boots Tinggi
Asta tampil edgy dan stylish dengan boots tinggi warna hitam. Kala itu ia memakaidouble breasted coat warna coklat dan celana jeans. Wanita 25 tahun itu memadukannya dengan ciput abu-abu, jilbab segi empat yang dikreasikan, serta topi bulat warna hitam. Gaya ini bisa Anda pakai saat liburan ke luar negeri baik musim panas maupun dingin. Bila berpergian di musim dingin tidak lupa menambahkan syal untuk menghangatkan tubuh Anda.

2. Leather Skirt
Tetap tampil edgy dengan setelan serba hitam, kali ini Asta memakai blus lengan panjang strip abu-abu dan rok kulit. Ia pun memakai celana panjang warna hitam pekat dan boots tinggi. Agar lebih stylish, Asta memakai kalung panjang, tas Louis Vuitton (LV), dan topi bulat dengan warna senada. Masih dengan jilbab hitamnya, ia tampak cantik saat berpose di bawah sinar matahari. Busana ini bisa diaplikasikan untuk pergi ke acara fashion atau kampus.

3. Syal Tartan
Memakai busana serba hitam, Asta melengkapi penampilannya dengan syal tartan bernuansa merah. Kala itu ia memakai jubah panjang, boots, dan jilbab hitam. Terapkan gaya ini ketika pergi ke luar negeri di musim dingin. Syal tartan membuat penampilan tampak modis sekaligus menghangatkan tubuh Anda.

4. Gaun Maksi
Wanita lulusan Institut Teknologi Bandung itu memakai gaun maksi yang dilengkapi outer motif warna biru tua. Ia melengkapinya dengan sepatu flat, turban, dan syal strip hitam. Ganti sepatu dengan boots hitam untuk membuat penampilan terlihat edgy.

5. Atasan Mullet
Kali ini Asta mengombinasikan atasan mullet warna putih, celana jeans, dan vest bermotif. Ia juga memakai boots coklat, syal, dan jilbab turban warna tosca. Gaya ini ia aplikasikan ketika sedang jalan-jalan di siang hari. Jika dipakai di Indonesia, sebaiknya ganti syal dengan kalung statement atau panjang agar tidak terlihat berlebihan. Warna hijab yang jauh berbeda dari busana Anda bisa membuat penampilan terlihat unik.

6. Rok Transparan
Rok panjang transpran juga bisa dipakai oleh para hijabers. Namun tetap melengkapinya dengan legging seperti yang diterapkan oleh Asta. Bahkan fashion blogger itu juga menambahkan rok mini untuk memberikan kesan berbeda. Asta memakai atasan garis-garis hitam-putih, ciput pink, dan jilbab hitam. Sebaiknya ganti warna ciput ninja dengan hitam untuk menyeimbangkan penampilan
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Santai ,Style