4 Trik Kulit Sehat & Bercahaya

Kecantikan terpancar dari kulit Anda. Get your radiant skin dengan step simpel berikut…

Kurang suka sayuran atau buah-buahan? Cobalah berdamai dan mulailah mengkonsumsinya, karena sayuran dan buah sangat bermanfaat buat kecantikan kulit Anda. Idealnya, konsumsi lima jenis tiap harinya. Buat variasi seru untuk asupan wajib ini. Fruit smoothie untuk breakfast, atau ngemil baby carrot sebagai snacks. 

Eat Your Veggies & Fruits! 
Tambahkan mentimun pada menu Anda. Karena mentimun mengandung Vitamin C dan caffeic acid, dua jenis antioksidan yang membantu menangkis munculnya kerutan dan bahaya sinar matahari. Vitamin C membantu meningkatkan collagen dan elastin, yang membuat kulit Anda terlihat sehat bercahaya.

Drink Plenty of Water 
Delapan gelas atau dua liter air putih tiap hari untuk mengeluarkan toksin atau racun dalam tubuh, membuat kulit terlihat jauh lebih sehat dan bercahaya. Minum banyak air putih juga mencegah dehidrasi pada kulit. 

Get 7-9 hours of Sleep! 
Apa pun kesibukkan Anda, pastikan Anda cukup tidur. Karena saat Anda tidur, kulit berada pada posisi ‘repair mode’ atau saat kulit memperbaiki dan memulihkan diri. Sel kulit baru akan muncul menggantikan sel kulit mati. 

Exercise Daily
Tak perlu olahraga berat, cukup 10 menit saja untuk melancarkan peredaran darah yang dapat membuat Anda bersemu alami. Lakukan jalan keliling komplek atau naik turun tangga saat Anda di kantor.
www.citacinta.com

Artikel Terkait Perawatan Badan