Gaya Stylish Puteri Hasanah Karunia, Selebgram & Fashion Writer

Puteri Hasanah Karunia adalah wanita cantik yang sering tampil stylish ketika berpergian. Hal itu terlihat dari berbagai foto yang ia posting ke Instagram. Fashion writer ini juga sering di-endorse oleh beragam label fashion online atau kecantikan. Berikut enam gaya stylish wanita yang akrab disapa Utie itu ketika beraktivitas.


1. Houndstooth
Wanita 23 tahun itu memadukan outer houndstooth dengan padu-padan blouse serta celana hitam. Ia melengkapinya dengan belt coklat dan pashmina oranye. Untuk tampil stylish, Utie memakai cincin besar, sandal gladiator, dan tas ransel hitam. Gaya ini bisa diaplikasikan saat liburan dan datang ke acara fashion.

2. Jeans Robek
Kali ini Utie mengombinasikan celana jeans robek dan baju garis-garis hitam-putih. Ia melengkapi penampilannya dengan jaket biru tua serta sepatu hak motif houndstooth. Agar penampilan tidak terlalu heboh, Utie memakai pashmina hitam yang sederhana. Kala itu Utie melengkapi gaya vintage dengan kaca mata aviator. Terapkan gaya ini ketika hangout dengan teman. Ganti sepatu hak dengan flat shoes jika hanya pergi jalan-jalan.

3. Feminin
Wanita dengan followers lebih dari 47 ribu itu bergaya feminin memakai rok lipit bernuansa nude, atasan lengan panjang merah muda, dan kemeja putih. Ia melengkapinya dengan hijab motif floral agar penampilan tidak terlihat monoton. Utie tampak cantik dengan tambahan kalung panjang, tas tangan, dan flat shoes bernuansa gold. Aplikasikan gaya ini ketika berpergian. Jika datang ke acara formal, ganti flat shoes dengan high heels, dan pilih kalung statement yang stylih sebagai pelengkap.

4. Mantel Putih
Di foto ini, Utie tampil stylish dengan padu-padan coat putih, atasan merah, dan celana jeans. Ia tidak memakai mantel tersebut tapi hanya menggantungkannya di atas bahu. Utie memakai jilbab segiempat atau yang dikenal sebagai jilbab paris warna kulit. Ia melengkapinya dengan clutch. Gaya ini bisa dipakai saat menghadiri fashion show. Tambahkan high heels untuk tampil maksimal.

5. Rok Tenun
Rok tenun cocok dipakai saat pergi ke pesta pernikahan. Seperti yang diterapkan oleh Utie, ia memadukan rok tenun dengan atasan lengan panjang yang polos. Utie hanya melengkapinya dengan kalung panjang serta pashmina hitam yang dikreasikan. Ganti kalung panjang dengan kalung statement untuk memaksimalkan penampilan. Tidak lupa memakai high heels warna nude yang akan mempercantik Anda secara keseluruhan.

6. Ruffle
Utie tampil stylish dengan perpaduan celana hitam, blouse, dan outer detail ruffle pada bagian lengannya. Tambahan kalung panjang serta belt melengkapi penampilannya kala itu. Ia membawa tas tangan berukuran besar serta flat shoes bernuansa gold. Gaya ini bisa diterapkan ketika pergi liburan atau datang ke acara fashion. Ganti flat shoes dengan high heels jika ingin tampil maksimal saat ke acara formal.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Kerja ,Busana Santai ,Style