Jangan Minder, Ini Tips Memilih Pakaian Untuk si Kulit Hitam Agar Terlihat Seksi!

Banyak wanita yang malu dan tak suka dengan kulit merek yang berwarna gelap. Dan atas hal itulah sebagian dari mereka mencari cara cepat agar kulit terlihat putih bersinar. Padahal, memiliki kulit hitam bukanlah sebuah hal yang buruk atau bahkan malapetaka.
Justru, jika Anda bisa memadupadankan pakaian, Anda justru dapat terlihat menakjubkan dan sangat seksi. Lalu apa sih tips yang tepat bagi wanita kuli t hitam dalam memilih pakaian?

1. Mulai dengan memilah-milah warna yang cocok buat Anda
Tonjolkan kulit gelap Anda dengan memilih warna-warna primer. Seperti: hitam, putih, biru, merah, biru lembut, fuchsia, kuning lemon atau pink tua. Warna pastel cocok juga digunakan untuk yang berkulit gelap. Warna cerah dapat membuat kulit hitam terkesan merona dan menarik.

2. Hindari warna kuning lembut, rose, mauve dan pastel lembut
Warna ini akan membuat kesan kusam dan kering di wajah Anda. Sehingga ada baiknya bagi Anda untuk menjauhi warna-warna yang kusam dan soft.

3. Pilih pakaian yang pas di tubuh
Wanita berkulit hitam akan sangat seksi dengan pakaian yang pas di tubuh. Pasalnya, mengenakan pakaian yang kedodoran dapat membuat mereka terlihat kusam dan lesu.

4. Pakai aksesoris yang sesuai dengan pakaian
Jangan lupa yang satu ini. Pasalnya, wanita kulit hitam sangat seksi jika menggunakan aksesoris yang sesuai dengan pakaian. Eits, tapi jangan terlalu ramai, cukup dua atau tiga aksesoris saja yah ladies.

5. Percaya Diri !
Pada dasarnya pakaian akan terlihat pas dan nyaman dikenakan jika Anda merasa percaya diri. Tak perlu mendengarkan komentar dari orang-orang di sekitar Anda. Selama Anda nyaman memakainya, maka tampilah dengan sebaik mungkin! Keep shining ladies, because you are beautiful. :)

Nah, kini kulit hitam Anda pun akan tampak sangat sensual dan cantik. Semua mata pun akan tertuju pada Anda.
www.vemale.com

Artikel Terkait serba-serbi