Gaya Busana Reporter Cantik Nadila Fitria

Nadila Fitria bekerja sebagai reporter di Trans 7. Wanita 24 tahun ini juga pernah mengikuti ajang World Muslimah Beauty 2012. Nadila kerap tampil stylish ketika berpergian. Bagaimana gaya busana Nadila saat menjalankan aktivitasnya? 


1. Flannel
Wanita dengan followers lebih dari sembilan ribu di Instagram itu tampil stylish dengan memakai kemeja flannel dan atasan tanpa lengan warna biru tua. Ia mengenakan celana jeans panjang serta sneaker wedges detail strap. Kemudian Nadila mengaplikasikan hijab oranye menjadi turban yang cantik. Gaya ini bisa Anda terapkan saat liburan. Tetap santai dan stylish dengan sneaker wedges ketika jalan-jalan ke luar negeri. Tambahkan kalung statement dan tote bag untuk melengkapi penampilan.

2. Gaun Maksi 2 Warna
Gaun maksi membuat penampilan tampak feminin. Gaun tersebut juga dipakai oleh Nadila saat pergi ke luar negeri. Nadila memilih gaun panjang dua warna, hijau dan oranye. Kemudian ia menambahkan outer bernuansa peach dan belt. Agar tidak monoton, wanita yang juga sering diminta menjadi model untuk majalah atau brand itu memakai hijab motif. Ia pun melengkapinya dengan ransel dan boots supaya tetap santai. Boots merupakan sepatu yang tepat digunakan untuk jalan-jalan ke luar negeri. Selain lebih santai, boots akan menghangatkan bila pergi di musim dingin serta melindungi kaki dari paparan sinar matahari saat musim panas.

3. Celana Oranye
Celana oranye bisa membuat penampilan tampak stylish dengan padu-padan yang tepat. Kali ini Nadila bergaya simpel memakai atasan tosca, syal putih, serta coat yang hanya diletakkan di atas bahu kanannya. Ia memadukan pasmina bernuansa nude, kaca mata aviator, serta boots. Terapkan gaya ini untuk kuliah, hangout, atau liburan. Bila hanya dipakai kuliah atau ke mal sebaiknya tidak perlu memakai coat.

4. Tie-Dye
Kali ini Nadila memakai atasan peplum tie-dye. Ia memadukannya dengan rok warna nude serta hijab hitam. Nadila mengenakan sepatu wedges hitam untuk melengkapi penampilan. Gaya ini bisa diterapkan ketika liburan atau pergi ke acara ulang tahun. Atasan peplum membuat penampilan terlihat feminin.

5. Tosca
Nadila memadukan rok tosca dengan atasan nude. Ia memakai outer pink dan jilbab warna netral. Kemudian Nadila memakai kaca mata aviator dan boots abu-abu. Perpaduan warna mencolok seperti tosca dan pink bisa membuat penampilan semakin feminin. Ganti boots dengan high heels ketika menghadiri acara formal.

6. Fringe Top
Atasan fringe dapat membuat penampilan terlihat berbeda. Nadila memakai atasan fringe dan celana palazzo warna coklat. Nadila tampak cantik memakai hijab hitam detail stud. Tambahkan flat shoes untuk acara santai. Lengkapi dengan vest atau kalung statement untuk membuat penampilan terlihat stylish.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Santai