Stylish dengan Pashmina Hitam Ala Hijabers Kanada, Aishah Nofal

Aishah Nofal merupakan hijabers yang sering tampil santai tapi stylish ketika berpergian. Hal itu tampak dari postingan foto di akun Instagram miliknya. Wanita asli Palestina yang tinggal di Kanada itu selalu mengenakan pashmina hitam baik saat sedang santai maupun acara formal. Berikut padu-padan yang bisa diterapkan dengan pashmina hitam untuk tampil fashionable.

1. Sweater
Padu-padan sweater berukuran besar dengan pashmina dan celana hitam cocok diterapkan ketika musim dingin. Tambahan syal lebar, tas selempang, dan boots membuat penampilan terlihat stylish serta tetap menghangatkan tubuh Anda. Gaya ini cocok dipakai untuk jalan-jalan berkeliling menikmati liburan.

2. Flannel
Kemeja flannel bisa membuat penampilan seseorang terlihat edgy atau maskulin. Penerapan kemeja flannel dengan bagian lingkar tangan digulung membuat penampilan tidak terlalu formal tapi tetap stylish. Seperti yang diterapkan wanita dengan followers Instagram lebih dari 2 ribu itu, ia menambahkan kupluk rajut. Tambahkan kalung statement dan pakailah boots ketika berpergian.

3. Vest Jeans
Hampir sama dengan gaya sebelumnya, kali ini Aishah menerapkan vest jeans untuk memberikan kesan berbeda pada atasan yang polos. Sebagai pelengkap, syal tartan serta kaca mata hitam membuat penampilan terlihat cool dan modis.

4. Celana Jeans
Tampil santai dengan celana jeans, kaos, serta kardigan. Masih dengan pashmina hitam, Aishah melengkapi penampilan dengan kalung rantai panjang dan kaca mata. Sandal gladiator yang dipakainya membuat penampilan tampak stylish.

5. Celana Pipa
Celana pipa cocok digunakan untuk wanita tinggi. Padukan busana polos dengan warna lain. Pilih model cropped jacket sebagai luaran dan tambahkan syal lebar. Aplikasikan gaya ini untuk liburan atau pergi bersama pasangan.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Santai ,Style