Scrub Buatan Sendiri Untuk Wajah Putih Berseri

Seminggu sekali dijadwalkan untuk melakukan scrub pada kulit wajah akan membantu membuang sel kulit mati. Maka kulit akan menjadi lebih halus, cerah, kenyal serta leebih muda.


Bila Ladies tidak suka memakai scrub yang mengandung kimia, kini bisa mempercayakan perawatan kulit dengan scrub bahan alami yang bisa dibuat sendiri.

Berikut scrub alami yang dapat mencerahkan kulit :

Scrub Pepaya dan Nanas
Enzimnya membantu menyingkirkan sel kulit mati dan kusam. Membuat kulit jadi lebih putih dan cerah. Aman untuk semua jenis kulit, dari kulit normal, kering hingga berminyak.

Caranya dengan menghaluskan buah pepaya dan nanas, lalu di campurkan dengan 1 sdm gula halus. Massage pada seluruh wajah.

Scrub Buah Berry-berryan
Misalnya buah Strawberry. Buah berry mengandung antioksidan, vitamin dan mineral yang partikelnya juga berfungsi sebagai exfoliant.
Ingin putih bersih ? lakukan scrubbing secara rutin tiap minggunya.

Cara membuatnya pun sangat mudah dengan menghaluskan buah berry lalu aplikasikan ke seluruh wajah dengan cara memassage.

Scrub Almond dan Minyak Zaitun
Lagi-lagi minyak zaitun. Minyak ini punya segudang manfaat untuk menjaga minyak alami kulit. Almond Membuat kulit lebih halus dan cerah. Caranya cukup haluskan saja almond lalu campurkan minyak. Massage seluruh wajah.

Selamat Mencoba

Artikel Terkait Rawat Wajah