Stand Out dengan Jeans Ala Beauty Blogger Lendskovic Muzakky

Lendskovic Muzakky atau yang akrab disapa Ellend merupakan salah satu beauty blogger populer di Indonesia. Tidak hanya memiliki paras ayu, Ellend juga kerap tampil stand out ketika berpergian. Tidak jarang ia memadukan celana jeans dengan berbagai atasan yang membuat penampilannya semakin cantik dan stylish. Berikut padu-padan yang stylish dengan celana jeans ala wanita 22 tahun itu.


1. Rajut
Padu-padan atasan rajut dengan celana jeans bisa membuat penampilan terlihat stylish. Pilih atasan material rajut yang tidak terlalu besar seperti yang dipakai oleh Ellend. Tidak perlu menambahkan banyak aksesori. Cukup simpel tapi stand out dengan tambahan heels metalik, tote bag, pashmina yang senada seperti busana atau sepatu Anda. 

2. Sweater
Sweater yang tebal dengan paduan celana jeans detail robek seperti yang diterapkan oleh wanita dengan followers Instagram lebih dari 73 ribu itu sudah membuat penampilan tampak stylish ketika hadir di acara fashion. Tambahan jaket kulit serta boots membuat penampilannya semakin terlihat stand out.

3. Rok Mini Tutu
Rok mini tutu membuat penampilan terlihat feminin. Rok mini tersebut tidak hanya bisa diaplikasikan untuk wanita yang tidak mengenakan hijab. Seperti yang dipakai oleh Ellend, ia menambahkan rok mini tutu warna putih di atas busana kasualnya. Rok ini pun dapat dipadukan dengan sneaker saat memakai celana jeans.

4. Peplum
Tampil simpel dan feminin dengan atasan peplum dan celana jeans. Pilihan peplum warna bold seperti oranye membuat penampilan terlihat manis. Tidak ingin terlihat bertumpuk, Ellend hanya memakai gaya hijab sederhana warna biru tua seperti celana jeansnya dan sepatu hak. Gaya ini cocok dipakai ke acara formal.

5. Outer Mullet
Ellend tampil cantik dengan padu-padan celana jeans ukuran besar detail robek dan outer mullet berpotongan bahu tegas. Ia menambahkan aksesori warna shocking pink seperti gelang dan kalung manik-manik. Ellend pun tampil cantik memakai hijab satin dan sepatu sneaker. Gaya ini cocok dipakai ke acara fashion.

6. Serba Jeans
Perpaduan jaket dan cropped jacket jeans cocok untuk bergaya streetstyle. Tambahan boots atau Doc Mart membuat penampilan terlihat kasual tapi stylish. Terapkan gaya ini saat liburan atau pergi ke kampus.

7. Berpotongan Asimetris
Celana jeans juga bisa dipakai ke berbagai acara formal dengan atasan yang tepat. Penerapan atasan asimetris double breasted dengan tali di pinggang cocok diaplikasikan ketika menghadiri reuni. Cukup tampil dengan hijab motif yang sederhana dan heels atau wedges seperti penampilan Ellend kala itu.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Santai ,Style