Gaya Stylish Model Senior Okky Asokawati

Okky Asokawati merupakan model senior yang namanya masih dikenal sampai saat ini. Meskipun usianya kini sudah di atas 50 tahun, wanita kelahiran 6 Maret 1961 itu tetap tampil cantik dan stylish di setiap kesempatan. Berikut gaya wanita paruh baya yang stylish ala Okky ketika berpergian.


1. Striped Blouse
Wanita lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia itu tampil stylish memakai striped blouse dan celana putih. Tambahan tas dan high heels merah memberikan sentuhan berbeda untuk busananya. Ketika pergi di siang hari, Anda bisa mengganti hijab dengan topi serta tidak lupa memakai sunglasses. Gaya ini cocok dipakai saat liburan.

2. Blazer
Gaya stylish lainnya dengan padu-padan blazer, kemeja, dan celana bahan. Tambahkan kalung statement agar penampilan tidak terlalu monoton. Pemakaian gladiator heels membuat penampilan semakin cantik seperti yang diterapkan oleh Okky. Gaya ini cocok dipakai untuk ke kantor atau meeting bersama klien.

3. Crop Top
Pemakaian crop top dengan kemeja putih membuat penampilan Anda terlihat berbeda. Wanita paruh baya juga masih cocok mengenakan celana jeans. Kombinasikan warna yang seirama pada crop top, sepatu, hijab, dan tas Anda.

4. Celana Kulit
Okky tampil cantik menggunakan padu-padan celana kulit dan kemeja. Anda bisa menerapkan gaya ini untuk ke kantor atau acara resmi lainnya. Tambahan tas dan sepatu merah untuk memberikan variasi warna pada busana monokrom. Tidak lupa memakai kalung statement untuk membuat penampilan semakin stylish.

5. Warna Neon
Perpaduan warna kuning neon dan hijau muda cocok diterapkan pada siang hari. Okky memakai warna terang ketika pergi berlibur ke Sydney, Australia. Bila tidak ingin repot mengkreasikan hijab, Anda bisa memakai ciput ninja dan topi saja seperti yang diterapkan oleh anak pasangan Ajun Komisaris Besar Polisi A. Tanuamijaya dan Soetarjiah ini.

6. Serba Kotak-kotak
Perpaduan busana kotak-kotak yang seirama bisa membuat penampilan terlihat stylish. Busana ini dapat dikombinasikan dengan scarf motif atau polos warna netral. Tidak perlu memakai kalung statement karena akan memberikan kesan memaksa atau berlebihan.

7. Celana Stripe
Wanita paruh baya ini tampil stylish dengan celana stripe dan perpaduan warna biru elektrik. Okky memakai high heels dan blazer warna elektrik untuk tampil stand out. Tidak perlu memadukan dengan atasan atau aksesori yang bertumpuk. Cukup kemeja atau blouse polos warna netral.

8. Boots Tinggi
Meskipun kini sudah berusia 53 tahun, Okky tetap senang mengenakan boots tinggi. Akan tetapi perlu disesuaikan dengan acaranya. Okky hanya memakai boots tinggi ketika pergi ke luar negeri. Boots tinggi terkadang membuat penampilan tampak berlebihan bila dipakai di negara tropis seperti Indonesia walaupun ke acara fashion show, terutama bila tampil dengan banyak warna atau aksen hijab tumpuk.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Kerja ,Busana Santai ,Style