Sambil Tiduran Bisa Cantik, Mau?

Ladies ingin perawtan tapi malas yang repot dan membutuhkan pengorbanan?

Cantik itu tidak perlu mahal. Atau ladies malas pergi ke salon?

Berikut tipsnya untuk ladies yang ingin tampil cantik meskipun malas perawatan, bahkan tips ini bisa dilakukan ketika menjelang tidur.

Masker Wajah
Masker yang dilekatkan semalaman akan menjaga kulit. Pilihlah masker yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Misalnya untuk kulit kering pilihlah masker dengan moisturaizer tinggi.

Perawatan Pada Mata
Untuk masalah kecantikan, bagian mata mempunyai peranan penting untuk memancarkan pesona ladies. Sambil menggunakan masker, Ladies bisa megompres mata dengan irisan timun.

Sarung BantalPilih sarung bantal dengan bahan dari sutra. Karena teksturnya yang halus sehingga kulit terhindar dari gesekan bahan sarung bantal. Selain itu rambut juga tidak mudah rontok karena kepala ditopang dengan bahan yang sangat halus.

Gunakan Kaos Kaki yang Panjang
Jika kulit Ladies termasuk kulit kering, saat musim dingin ada baiknya menggunakan kaos kaki menjelang tidur. Namun sebelumnya oleskan dengan lotion sampai kering.

Tersenyum
Jangan lupa untuk menyikat gigi sebelum tidur. Ladies bisa menggunakan obat kumur untuk memastikan gigi bersih bebas dari sisa makanan yang tidak dapat dijangkau sikat gigi. Nah dengan gigi bersih, Anda siap menghadapi hari dengan senyuman.

Nah semua tips di atas dapat dilakukan sebelum tidur. Mudah bukan?

Artikel Terkait Perawatan Badan ,Rawat Wajah