Kreatif dengan Bobby Pin

Jepitan rambut atau yang biasa disebut bobby pin memang sudah nggak asing lagi. Berguna banget sih, untuk menjepit poni 'bandel' dan menata rambut jadi lebih rapi. 

Tapi tahu nggak, si tipis mungil ini juga punya banyak manfaat lain. Makin kreatif, makin banyak kegunaannya, tuh! Coba beberapa ide ini, yuk! 

Jepit sana-sini
Bad hair day bukan lagi masalah dengan bobby pin. Pantang, ah, memakai bobby pin dengan cara biasa. Contek beberapa gaya ini, yang bikin penampilan seketika jadi makin keren!

Push the button
Percantik bobby pin dengan kancing baju lucu, polymer clay yang dibentuk bunga, atau bros vintage. Sematkan di rambut kita yang hitam, bobby pin jadi lebih stand out!

Statement necklace
Yap, statement necklace memang lagi hip! Nggak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkannya. Tinggal rangkai bobby pin sesuka selera. Jika bosan dengan warna hitam, gold dan silver, bisa juga dipadu dengan bobby pin warna cerah.

Quirky earrings
Caranya nggak jauh beda dengan kalung, tapi untuk membuat anting ini tinggal tambahkan pengait untuk lubang kuping. Buat corak anting dengan cat kuku favorit.

Cat kuku andalan
Manfaatkan koleksi cat kuku untuk mempercantik bobby pin. Buat yang hobi manikur, ujung bobby pin yang mungil juga bisa jadi penolong, nih, saat kita ingin menggambar berbagai motif di atas kuku.

Tip:
Supaya bobby pin nggak berantakan, manfaatkan kotak bekas permen. Rapi, praktis, tinggal masuk tas, deh!
www.citacinta.com

Artikel Terkait aksesoris