Gaya Fashionista Populer di Kuwait, Zahra'a Ashkanani

Zahra'a Ashkanani merupakan salah satu hijabers yang populer di Kuwait. Ia dikenal dengan gaya hijabnya yang stylish. Wanita dengan nama akun Instagram 'zori_ashkanani' itu sering menampilkan padu-padan busananya ketika berpergian. Berikut gaya fashionista asal Kuwait ini.


1. Pastel
Kombinasikan atasan warna pastel dengan celana yang cerah atau netral seperti putih atau nude. Seperti yang diterapkan Zahra'a, ia tampil cantik dengan tambahan kalung statement, gelang, tas Hermes, dan high heels. Gaya hijab yang sederhana juga bisa membuat penampilan tampak stylish.

2. Hitam
Gaya ini cocok diterapkan saat menghadiri pesta pernikahan. Zahra'a tampil stand out dengan padu-padan blouse detail bordir putih, rok panjang yang mengembang, dan belt. Pemakaian hijab simpel yang ikonik khas wanita Kuwait membuat penampilannya semakin cantik.

3. Printed Outer
Outer motif print cocok dipakai ke segala acara baik formal maupun informal tergantung padanannya. Printed outer lebih sesuai dipadukan dengan busana netral seperti yang diaplikasikan oleh wanita yang ingin menjadi pengacara itu. Ia tampil serba putih mulai dari hijab hingga sepatunya, yang kemudian diberikan sentuhan warna lain melalui printed outer bernuansa navy blue miliknya.

4. Kemeja
Kemeja bisa dimanfaatkan sebagai luaran dari busana Anda. Pakailah celana serta atasan yang memiliki warna senada kemudian padukan dengan kemeja warna lain. Biarkan seluruh kancing kemeja terbuka dan lengkapi dengan belt. Dalam foto ini, wanita dengan followers lebih dari 153 ribu itu tampil menarik dengan mengenakan busana tersebut dengan tambahan tas tali panjang, hijab simpel, dan sepatu hak warna putih.

5. Celana dan Jaket Kulit
Zahra'a bergaya street style dengan paduan celana dan jaket kulit. Ia tampil edgy dan stylish dengan pengaplikasian clutch, high heels, serta kalung statement warna hitam. Gaya ini cocok dipakai ke acara fashion.

6. Coat
Gaya stylish lainnya dengan padu-padan sweater celana putih, dan sepatu boots. Tambahan outer coklat serta tas yang seirama membuat penampilan Zahra'a terlihat matching. Gaya ini bisa dipakai saat liburan ke luar negeri atau datang ke acara fashion.

7. Long Cardigan
Kardigan panjang cocok dipadukan dengan rok maupun celana. Pilih kardigan yang memiliki sentuhan warna seperti busana Anda. Zahra'a memakai gaun maksi simpel warna putih dan pink yang dilengkapi dengan kardigan panjang bermotif tapi tetap memiliki penyatuan warna. Gaya ini membuat penampilan Anda tampak feminin.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Kerja ,Busana Pesta ,Style