Gaya Cantik dan Elegan Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati merupakan aktris senior yang selalu tampil cantik dengan gaya hijabnya. Melalui foto-fotonya di Instagram, wanita 38 tahun itu sering tampil elegan dengan padu-padan yang cocok. Yuk lihat gaya busana Inneke yang cantik dan elegan ketika menghadiri pesta pernikahan atau berpergian.


1. Rok Jacquard
Wanita yang sudah berhijab sejak 2001 silam itu mengenakan rok jacquard dengan sentuhan gold dan kemeja berpotongan tegas pada bagian bahunya. Ia menambahkan bros bulat di tengah kerah agar kemeja yang polos tidak terlihat monoton. Inneke mempercantik penampilan menggunakan turban warna emas. Kala itu ia hendak pergi ke pesta pernikahan.

2. Gaun Tie-Dye
Pesinetron sekaligus presenter itu menggunakan gaun tie-dye bernuansa hijau lumut dengan detail beads ketika akan menghadiri acara pernikahan. Ia memadukannya dengan bolero bergelepai yang dilengkapi manik-manik di sekitarnya. Inneke memasangkan gaun tersebut dengan scarf bentuk turban warna oranye. Sebaiknya pilih ciput dengan warna senada seperti scarf atau busana Anda. Tambahkan clutch berwarna netral bila gaun yang dipakai sudah cukup colorful.

3. Monokrom
Gaya monokrom hitam-putih juga diaplikasikan Inneke saat menghadiri pernikahan. Ia tampil sederhana dengan rok panjang hitam dan atasan berpotongan mullet. Peraih penghargaan sebagai Pembawa Acara Terpuji dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) di 2005 silam itu hanya memakai jilbab sederhana. Ia melengkapi penampilan dengan clutch box dari Chanel. Selain ke pesta pernikahan, gaya ini juga bisa diterapkan ketika menghadiri acara fashion. Tidak lupa memakai heels hitam agar semakin elegan.

4. Celana Palazzo
Kali ini Inneke tampil elegan dengan celana palazzo dan blouse warna merah. Wanita asal Jawa Tengah itu melengkapi penampilan dengan gaya jilbab sederhana, belt, gelang Chanel, dan high heels. Gaya ini bisa diaplikasikan ketika bertemu klien atau menghadiri fashion show.

5. Jumpsuit
Jumpsuit juga bisa membuat penampilan stylish. Seperti yang diaplikasikan oleh Inneke, ia memadukan jumpsuit dengan jilbab motif. Ia melengkapi penampilan dengan wedges animal print, tas tangan, gelang, serta kaca mata aviator. Gaya ini bisa dipakai untuk berpergian ke mal serta menghadiri reuni atau arisan.

6. Scarf Motif
Kali ini Inneke mengenakan blouse hitam, celana longgar warna abu-abu, dan scarf motif. Ia mempercantik penampilan dengan tas Hermes dan gelang Chanel. Gaya ini bisa diterapkan ketika pergi liburan atau jalan-jalan bersama anak.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Pesta ,Busana Santai ,Style